Kabar Duka Datang dari Aktris Eddies Adelia

Eddies Adelia.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga aktris Eddies Adelia, ayahanda dari pemain film Kejar Jakarta itu menghembuskan napas terakhir, pada hari ini, Jumat, 15 Maret 2019, sekira pukul 16.00 WIB.

Cerita Ramadan Eddies Adelia Setelah Rujuk dengan Mantan Suami

Kabar mengenai meninggalnya Ismail Djauhari itu diperoleh pertama kali dari pesan berantai yang diterima oleh para awak media. 

“Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia, Ayah/Kakak/Kakek kami, H. Ismail Djauhari, SE. Sore ini sekitar pukul 16.00 WIB,” keterangan dalam pesan tersebut.

Rujuk, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Isi pesan itu juga mengungkapkan harapan agar almarhum dimaafkan segala kesalahannya. Kemudian juga memohon doa agar almarhum diterima di sisi Tuhan.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekurangan Beliau selama ini. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya dan diampuni segala dosanya. Mohon doa Saudara sekalian agar beliau di lapangkan dan diterangi kuburnya.”

Tips Diet Sehat Ala Eddies Adelia

Belum diketahui pasti penyebab kematian dari ayahanda Eddies Adelia tersebut. Untuk jenazah sendiri, saat ini disemayamkan di rumah duka kawasan Cempaka Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi. (ben)
    

Eddies Adelia.

Sempat Sesak Napas, Eddies Adelia Bersyukur Akhirnya Negatif COVID-19

Eddies Adelia mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya dinyatakan sembuh setelah berjuang melewati masa-masa kritis.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021