Cerita Haru Evelyn, Lama Tak Bertemu Aming

Evelyn Nada Anjani
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Evelyn Nada Anjani, istri dari komedian sekaligus presenter Aming bercerita tentang kesehariannya yang sudah tidak pernah bertemu dengan Aming.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Evelyn dan Aming sudah tidak bertemu selama kurang lebih enam bulan lamanya. Dalam sebuah acara yakni ISWI Fashion Academy, pertemuan Evelyn dan Aming pun terjadi. Wanita yang saat ini terlihat lebih feminin itu mengaku sangat senang.

“Jujur saja ya baru ketemu lagi sudah enam bulan. Sudah hampir setengah tahun enggak ketemu terus ketemu lagi. Kalau kontekan sih baik,” ucap Evelyn di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2019.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Ketika kembali bertemu dengan Aming, Evelyn mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat melihat mantan suaminya itu dalam kondisi sehat.

“Tadinya aku buru-buru juga karena mau ada syuting ya. Nyempetin saja datang lihat dia (Aming) sehat ya Alhamdulillah,” katanya.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

Evelyn juga mengungkapkan alasan dirinya membatasi pertemuan dengan Aming. Bagi wanita berdarah Jepang itu, saat ini ia dan Aming sudah bukan suami istri lagi, sehingga tidak boleh sering-sering bertemu.

“Ya memang membatasi saja, karena kan kita biar gimana bukan suami istri kalau terlalu dekat kan enggak lucu juga ya jadi membatasi saja. Menghindari hal-hal baper-baper saja,” tuturnya.

Evelyn pun berharap hubungan antara dirinya dan Aming semakin baik, layaknya kakak dan adik. (jhd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya