Brad Pitt Tak Senang Angelina Jolie Bawa Anak-anaknya ke Premier Film?

Angelina Jolie.
Sumber :
  • Instagram @angelinajolieofficial

VIVA – Brad Pitt tampaknya tak senang mengetahui Angelina Jolie membawa anak-anaknya ke karpet merah premier film. Baru-baru ini, mantan istrinya itu membawa anak-anak mereka ke acara premier film Dumbo pada Senin, 11 Maret 2019.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Brad tidak senang Angie membawa anak-anak ke premier film, tapi itu tidak akan memicu aksi apapun," kata seorang sumber kepada US Weekly secara eksklusif.

Angelia Jolie membawa Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne dalam sejumlah acara karpet merah belakangan ini. Termasuk premier The Boy Who Harnessed the Wind di New York City pada 25 Februari 2019.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Berdasarkan saksi mata, anak-anak aktris Maleficent itu tampak asik menikmati makanan dan kue yang disediakan. 

"Mereka sangat menikmati semua makanan. Angelina sendiri sangat santai dan tidak masalah dengan junk food yang ada. Dia banyak tersenyum, rendah hati, dan bahagia," kata sumber tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Sementara itu, Brad Pitt sedang berada di Eropa untuk proyek film terbarunya. Untuk membawa anak-anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah sepakat untuk meminta izin terlebih dahulu satu sama lain sebelum mengajak mereka. (mus)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024