Putri Titian Lahirkan Anak Kedua, Namanya Unik

Putri Titian bersama putranya Theodore Iori Liem, Minggu (15/10/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Keluarga selebriti Putri Titian dan Junior Liem tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, Putri baru saja melahirkan anak keduanya.

Paniknya Putri Titian Saat Anak Luka Jatuh dari Sepeda

Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan Putri pada Jumat, 15 Maret 2019. Bayinya lahir sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabar tersebut diunggah Putri dalam akunnya di Instagram, beserta dengan foto sang bayi. Tidak hanya itu, aktris kelahiran Palembang itu juga mengungkapkan nama anak keduanya, yakni Mykah Iago Liem.

Ayah Aktris Putri Titian Meninggal Dunia

Here comes the sun... Mykah Iago Liem. Born March 15th, 2019. At 08.03 am. (Berat) 3,325 kg, (panjang) 49 cm,” tulis wanita 27 tahun ini.

Hamil Anak Kedua, Putri Titian Malah Heboh

Unggahan itu mendapat banyak respons berupa ucapan selamat dari warganet. “Selammaat ... lucuu sekallii... deddeek bayinyaa,” tulis salah satu warganet.

Beruntungnya kamu.. selamat semoga menjadi anak yang soleh dan sehat selalu,” dan “Alhamdullilah.. Selamat ya Tian sayang @putrititian @juniorliem.. Semoga sehat selalu semuanya.. Aamin,” tulis lainnya.

Artis muslim sekolah di sekolah Kristen.

Reza Rahardian hingga Dian Sastro, 7 Artis Islam Masuk Sekolah Kristen

ukan hanya Putri Titian dan sang putra sulungnya saja, beberapa artis Tanah Air ini juga diketahui bersekolah di sekolah Kristen.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2021