Hamil Anak Kedua, Yasmine Wildblood Lebih Sering Mual

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto sedang berbahagia. Keduanya akan segera dikaruniai anak kedua.

Anak Yasmine Wildblood Kejang Hingga Dirawat 6 Hari, Apa Penyebanya?

Yasmine saat ini sedang hamil anak kedua yang memasuki usia 11 minggu. Kebahagiaan itu baru saja diungkapkan langsung oleh Yasmine kepada awak media.

“Lagi isi (hamil), alhamdulillah. Baru 11 minggu, minggu depan 3 bulan,” ucap Yasmine di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Maret 2019.

Ditantang Bikin Telor Ceplok, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Yasmine mengatakan bahwa kehamilannya kali ini tidak diprogram. Semuanya berjalan dengan sendirinya setelah selesai menyusui anak pertamanya, Seraphina Rose.

Intip Kesibukan Baru Si Cantik Yasmine Wildblood

“Enggak diprogram, memang baru nyoba lagi istilahnya. Kemarin kan ngurus Sheeran 2 tahun full, aku ngasih ASI dua tahun full. Jadi benar-benar selama 2 tahun itu jaga. Nah setelah 2 tahun, ya sudah deh (hamil lagi),” tuturnya.

Lebih lanjut wanita kelahiran London itu juga mengungkapkan bahwa di kehamilan yang keduanya ini berbeda dengan yang pertama. Yasmine merasa lebih sering mabuk dan pusing.

“Ini lebih mabuk. Kalau pertama suka pusing, cuma enggak yang mabuk mual-mual. Agak lebih bawaannya pengen istirahat mulu pusing terus. Jadi agak lebih berasa,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya