Yuanita Christiani Menikah di Kapal Pesiar, Berapa Biayanya?

Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjokro
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Seperti yang sudah diketahui, presenter cantik Yuanita Christiani baru saja menikah dengan Indra Wiguna Tjokro pada tanggal 7 Maret 2019. Hal menarik dari pernikahan Yuanita dan Indra adalah tempatnya.

Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

Saat itu, Yuanita dan Indra menikah di atas kapal pesiar di lautan Singapura. Saat melakukan konferensi pers perihal pernikahannya di Ayana MidPlaza Jakarta, Yuanita menjeskan cerita pernikahannya di atas kapal pesiar.

Salah satu kesulitan yang dihadapi Yuanita dan suami adalah berkomunikasi dengan orang-orang kapal pesiar karena kesulitan sinyal.

Potret Seru 4 Pesohor Sambut Imlek

“Komunikasi di cruise agak kesulitan. Nunggu dia berlabuh ke tepi dulu, baru deh bisa komunikasinya. Ya balesannya nunggu 2-3 minggu dulu,” ucap Yuanita di Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Maret 2019.

Yuanita Christiani resmi dinikahi Indra Wiguna Tjipto

Cerita Haru Yuanita Christiani Setelah Jadi Ibu

Menikah di atas kapal pesiar tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun ketika ditanya soal biaya yang harus dikeluarkan, presenter kelahiran 32 tahun itu enggan menjawab.

“Masalah nominal berapa, mahal atau murah relatif, ada dana yang kami bayarkan agar bisa menikah di situ. Enggak etis kalau disebut berapanya,” ucapnya.

Lebih lanjut Yuanita dan Indra juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat, mereka akan menjalani bulan madu di Jepang.

Honeymoon dekat saja, Indra kerja dan cutinya sudah banyak. Jadi ke Jepang saja,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya