Nella Kharisma Dibuat Gemetar oleh Gubernur Ganjar Pranowo

Nella Kharisma
Sumber :
  • Instagram.com/@nellakharisma

VIVA – Penyanyi dangdut Nella Kharisma mengaku dibuat gemetar oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang menemaninya duet bareng  di panggung Apel Kebangsaan, Minggu, 17 Maret 2019. Keduanya begitu kompak dan romantis menyanyikan lagu berjudul Sayang.

Elektabilitas Irjen Ahmad Luthfi Tertinggi di Pilgub Jateng

Nella pun tampil memukai di hadapan ratusan penonton yang datang. Begitu juga Ganjar tampak luwes berjoget dan hafal lirik lagu yang dipopulerkan oleh Via Valen itu. Sesekali, Ganjar bertingkah lucu dengan menunjuk rambutnya yang berwarna putih saat menyanyikan lirik Sampai Memutih Rambutku.

Tak hanya Ganjar, Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen juga ikut naik di panggung. Mereka menikmati alunan musik sembari bernyanyi dan berjoget bersama.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

"Ndredeg (gemetar) sekali ini, duet dengan pak Ganjar dan Gus Yasin. Tapi ternyata mereka hebat-hebat, pak Ganjar hafal (lirik lagu) lho ternyata," kata Nella memuji disambut tepuk tangan para penonton.

Lagu Sayang sengaja dipilih Ganjar karena tidak hanya terkenal namun juga memiliki makna yang sangat bagus.

Wisatawan di Kota Semarang Capai 350 Ribu Orang Saat Libur Lebaran, Kota Lama Terbanyak Dikunjungi

"Lagu ini memiliki makna yang bagus, mudahan kita bisa menyayangi semuanya, kita selalu bicara kebahagiaan, kesenangan dan penuh rasa cinta, sehingga orang tidak brutal, orang akan hati-hati kalau berbicara," kata Ganjar.

Ia pun berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Suhu politik yang memanas tidak boleh menjadi pemecah belah.

"Dalam acara ini, kami mengajak semua masyarakat Jateng berkumpul. Kami ingin semua masyarakat Jateng melepaskan ego pribadi, kelompok. Karena Kita Merah Putih, Kita Indonesia," tutur dia.

Ganjar juga mengajak masyarakat untuk tidak terpecah belah meskipun berbeda dalam pandangan maupun pilihan politik. Ia mengajak semua elemen masyarakat untuk menghargai perbedaan di tahun politik. 

"Maka Apel Kebangsaan ini tidak hanya hiburan-hiburan, ada nanti sholawatan, doa bersama para ulama dan kegiatan-kegiatan lain yang bisa membuat kita senang bersama, damai dan selalu menjaga NKRI," tuturnya.

Selain Nella Kharisma, Apel Kebangsaan 'Kita Merah Putih' juga menghadirkan artis-artis nasional. Di antaranya Slank, Letto, Armada, Virza dan artis lainnya dengan MC Vincent-Desta dan Cak Lontong. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya