Putri Michael Jackson Coba Bunuh Diri

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson

VIVA – Paris Jackson merupakan putri angkat mendiang penyanyi legendaris Michael Jackson. Gadis berusia 20 tahun tersebut diberitakan melakukan percobaan bunuh diri pada Sabtu, 16 Maret 2019 pagi.

Cantiknya Putri Michael Jackson Jadi Sampul Vogue

Namun Paris membantah keras pemberitaan tersebut yang dimuat oleh media online TMZ di Twitter. “Persetan kau dasar pembohong,” ucapnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Senin, 18 Maret 2019.

Sabtu siang harinya, Paris terlihat tampil di depan umum bersama kekasihnya dan terlihat dalam kondisi bersemangat. Seorang sumber terdekat Paris meyakinkan media US Weekly bahwa dia memang mencoba bunuh diri Sabtu pagi.

Putri Michael Jackson Dikira Gelandangan

Setelah insiden, penyanyi muda tersebut baik-baik saja dan dapat penanganan medis. Juru bicara kepolisian Los Angeles juga membenarkan jika ada panggilan darurat pukul 7.30 pagi dari kediaman Paris Jackson.

Ini bukan kali pertama Paris Jackson dikabarkan mencoba bunuh diri. Sebelumnya pada 2013, ibu kandung Paris pernah mengatakan anaknya dirawat di rumah sakit karena mencoba bunuh diri di usia 15 tahun. 

Anak Michael Jackson Bangga Pamer Foto Syur

Diketahui, belum lama ini Paris seakan menarik diri sejak film dokumenter berjudul Leaving Neverland dirilis. Dalam film arahan Dan Reed tersebut, Michael Jackson digambarkan sebagai pengidap pedofilia. (mar)

Paris Jackson

Putri Michael Jackson: Jerawat Mirip dengan Pizza

"Analogi yang tidak biasa tapi salah satu yang bagus."

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2017