Viral Video Jong Hyun Sentuh Bokong Yoona SNSD, Sengaja atau Tidak?

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Skandal grup chat video mesum Seungri BIGBANG yang melibatkan sederet selebriti pria seperti tak ada habisnya. Usai menyeret nama Jung Joon Young, Choi Jong Hoon eks FT Island, dan Yong Junhyun eks Highlight, kini gitaris dari band senior CNBLUE, yakni Lee Jonghyun ikut terseret skandal grup video mesum tersebut. 

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Lee Jonghyun yang tengah menjalani tugas wajib militer terbukti sebagai anggota grup tersebut. Bahkan agensi yang menaungi Jonghyun, yaitu FNC Entertainment sudah mengonfrimasi kebenaran itu. 

Usai terbukti terlibat skandal seks, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan tangan Jonghyun mengenai bagian belakang Yoona SNSD. Dilansir dari laman Allkpop pada Senin, 18 Maret 2019 video tersebut diambil pada tahun 2015 dan menjadi viral saat ini. 

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Dalam video itu, Lee Jonghyun berjalan tepat di belakang Yoona. Pada satu momen, tangan gitaris ini terlihat menyentuh bokong Yoona. Personel SNSD itu terlihat kaget dan langsung menengok ke arah Jonghyun yang berada di belakang. Keduanya juga tampak saling berbicara sesudahnya.

Video ini ramai dibicarakan. Jonghyun disebut-sebut mencoba menyentuh Yoona dengan sengaja. Namun, tidak ada penjelasan resmi baik dari FNC maupun SM Entertainment.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Atas video yang beredar tersebut, warganet pun turut mengecam aksi Jonghyun dan berharap ia akan dihukum secara adil.

Lee Jonghyun berusaha menyentuh bokong Yoona SNSD. Tidak bisa berkata-kata lagi, dia itu benar-benar sangat menjijikan,” ucap warganet.

Lee Jonghyun melecehkan Hyejeong AOA. Membusuklah kamu di dalam penjara ! Kamu tidak lain hanya sebuah kotoran,” tutur yang lain. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya