Park Yoochun Digugat Lagi oleh Wanita yang Mengaku Dilecehkannya

Park Yoochun.
Sumber :
  • Facebook.com/CJESJYJ

VIVA – Park Yoochun kembali digugat. Berdasarkan laporan dari YTN Star pada 18 Maret 2019, seorang berinisial S menggugat Park Yoochun pada 13 Desember 2018 lalu. S sendiri merupakan wanita kedua yang pernah melaporkan Yoochun pada 2016 lalu atas dugaan pelecehan seksual yang terjadi pada Desember 2015.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Saat itu, agensi Park Yoochun mengatakan, artisnya siap pensiun dari industri hiburan jika dinyatakan bersalah. Agensi juga menggugat S dan tiga orang lain dengan klaim serupa, atas tudingan bohong. 

S dinyatakan tidak bersalah pada tahun 2017. Begitu juga dengan Park Yoochun yang dibebaskan atas segala tudingan dari empat orang tersebut, di tahun yang sama.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Dikutip juga oleh Soompi, S meminta kompensasi 100 juta won dan menuntut seorang petugas milik personel JYJ di sekitar Samseong ditangkap. Permintaan tersebut disetujui oleh pengadilan pada 12 Maret lalu.

Pengacara S mengatakan bahwa S sudah menunda gugatan hukumnya selama mungkin karena menunggu Park Yoochun meminta maaf atas tindakannya. Namun menurutnya, aktor Three Days itu tidak menunjukkan gelagat menyesal. 

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

"Dia akhirnya memproses gugatan hukum itu karena (Park Yoochun) tidak menunjukkan tindakan menyesal," kata kuasa hukum S.

Sementara C-JeS Entertainment mengatakan pengacara mereka sedang memeriksa situasi ini. Mereka akan memberikan pernyataan setelah mengeceknya.

Setelah kasus menghebohkan itu, Park Yoochun kembali ke industri musik Korea dengan merilis mini album solonya pada Februari lalu. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya