Gregetan, Marion Jola Akhirnya Buka Suara Soal Kontroversi Masa Lalu

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Marion Jola belum lama ini memberi tanda cinta untuk Seungri lewat akun Twitter @marionidol9. Namun tindakan tersebut berujung pada hujatan warganet.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Diketahui, Seungri saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyedia prostitusi. Mantan anggota BIGBANG itu juga berada dalam grup chat KakaoTalk dimana Jung Joon Young membagikan video seks yang direkam diam-diam.

Tidak tahan dengan hujatan warganet, Marion Jola akhirnya menjelaskan bila dukungan itu diberikan sebelum berita lebih lengkap atas kasus Seungri dirilis.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Aku sedih dan kecewa, tentu saja sekarang menentang perbuatannya," ucap Marion dalam cuitannya pada 16 Maret 2019. 

Namun warganet masih tidak terima dengan penjelasan Marion dan menyuarakan boikot "Marion is cancelled". Tidak hanya itu, warganet juga mengungkit kembali video mesum yang diduga Marion Jola.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Dalam penjelasannya, penyanyi 20 tahun tersebut terlihat emosi dan untuk pertama kali buka suara soal kontroversi masa lalunya. Setidaknya ada tiga cuitan Marion yang menyinggung masalah tersebut dalam bahasa Inggris.

"Membela kemanusiaan dan mendukung kasus ini tidaklah salah. Tapi mengaitkannya dengan hoax masa laluku, dan mengatakan aku bodoh hanya karena waktu yang tidak tepat. Tolong, kalian semua tidak tahu cerita sebenarnya."

"Dengan segala hormat dan cinta. Saya sangat minta maaf (mendukung Seungri) dan aku tidak bodoh. Tolong jangan bersikap seolah kalian mengetahui fakta tentang hoax masa laluku."

"Aku tidak pernah buka suara soal masalah apapun termasuk mengenai hoax masa laluku itu. Aku salah (mendukung Seungri), waktunya tidak tepat, aku telah meminta maaf dan aku cinta kalian  semua."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya