Intip Biaya Fantastis, Operasi Payudara Cynthiara Alona

Cynthiara Alona
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Artis sekaligus model cantik Cynthiara Alona baru saja mengungkapkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik pembesaran payudara. Operasi tersebut dilakukan Alona karena tuntutan pekerjaan sebagai model majalah dewasa.

Diduga Terlibat Prostitusi, Cynthiara Alona Didakwa 10 Tahun Penjara

Melakukan operasi pembesaran payudara memang tidaklah murah. Wanita kelahiran  Jakarta itu mengungkapkan bahwa ia harus mengeluarkan uang sebesar Rp300 juta. Harga segitu dirasa sangat cocok, karena Alona menggunakan bahan operasi yang aman.

“Sekitar Rp300 juta, itu hanya saline. Namanya saline implannya, itu adalah soft water yang enggak membahayakan di badan. Jadi kalau kenapa-kenapa itu kan water, bagus untuk badan,” tutur Alona di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret 2019.

Kasus Prostitusi Online, Cynthiara Alona Segera Diseret ke Pengadilan

Rp300 juta itu hanya biaya bahan dasar operasinya saja, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkapkan jika dikalkulasi dengan biaya obat dan lain-lainnya menghabiskan dana sebesar Rp400 juta.

“Terus itu Rp300 juta hanya itunya saja belum obatnya, nginepnya, biaya bedahnya, belum infusnya gitu-gitu. Total-totalnya lumayan lah, kurang lebih Rp400 juta sudah sama obat, semuanya,” ujar Alona.

Hotel Milik Artis Cynthiara Alona Disegel

Lebih lanjut, wanita kelahiran 33 tahun silam itu juga mengungkapkan rasa puasnya karena telah mendapatkan bentuk payudara yang diinginkan.

“Sangat puas, makanya dipamerin,” ucapnya sambil tertawa bercanda.

Cynthiara Alona dalam persidangan

Punya Bisnis Hotel Esek-esek, Cyntiara Alona Divonis 10 Bulan Penjara

Cyntiara Alona terlibat kasus prostitusi di hotel miliknya, Hotel Alona. Dia dinilai terbukti bersalah.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2021