Keuntungan Augie Fantinus Jual Sepatu Usai Bebas dari Penjara

Augie Fantinus dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus telah menghirup udara bebas pada Senin, 11 Maret 2019. Augie dibebaskan pasca menjalani hukuman selama lima bulan penjara akibat kasus pencemaran nama baik.

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

Selama berada di dalam penjara, keuangan Augie tentu saja menipis. Untuk mengatasi itu semua, ia bersama sang istri sepakat untuk menjual koleksi sepatu-sepatu yang dimilikinya. 

Ternyata menjual puluhan koleksi sepatu yang dimilikinya, sukses membuat keuangan Augie dan keluarga terbantu. Presenter kelahiran Bandung itu mengungkapkan keuntungannya yang mencapai puluhan juta rupiah.

Reza Bukan Pertama Kali Bertemu Pendeta Serevina di Rutan

“Kalau boleh ngomong, puluhan juta saja ya (keuntungan jual sepatu). Enggak nyampe Rp100 juta. Karena kan sepatunya yang ada value-nya yang memang bisa (dijual),” kata Augie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret 2019.

Berapapun hasil uang yang didapatkan dari penjualan septu itu, selalu disyukuri Augie sebagai berkah dari Tuhan.

Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan

“Misalnya dulu belinya Rp2 juta harganya naik jadi Rp4 juta ada. Tapi ada juga yang gue beli Rp1.5 juta, dijual kemarin cuma Rp500 ribu, buat gue sangat berarti,” tuturnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran 39 tahun silam itu juga mengatakan tidak akan menjual semua koleksi sepatunya. Ia berharap dalam waktu dekat ini akan punya pekerjaan kembali.

“Jangan dijual semua. Maksudnya semoga doanya saya kan ada kerjaan lagi. Penghasilnya ada dari yang lain. Beberapa sepatu saya simpan dulu,” ujarnya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya