Akun Instagram Jadi Konten Asusila, Personel Duo Semangka Lapor Polisi

Duo Semangka.
Sumber :
  • instagram Duo Semangka

VIVA – Salah satu personel Duo Semangka, Clara, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin, 18 Maret 2019. Ia melaporkan orang yang telah membajak akun instagramnya. Setelah dibajak, akun itu dibuat seolah Clara membuka layanan untuk bermesraan.

Peringatan Penting, Hati-Hati dengan Penawaran Haji Tidak Resmi di Media Sosial

"Dia juga mencemarkan nama baik saya dalam konteks seksual," ujar Clara setelah melakukan pelaporan. Clara melaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik.

Banyak korban yang telah termakan rayuan orang tak bertanggung jawab tersebut. Akun tersebut mengumumkan bisa melakukan berbagai layanan seksual dengan tarif beragam. "Korbannya ada sekitar 250 orang," tuturnya. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kini akun instagram @claragopaduosemangkanew telah di-private. Sebelumnya akun itu menuliskan membuka member untuk chat bahkan video call mesra. Bahkan, Clara mengaku ada yang memakai akun itu untuk meminta sejumlah uang. 

"Awalnya saya enggak syok, tapi pas di Timika, Papua. EO nelepon saya, 'kamu ada masalah apa kok pinjam uang 5 juta'. Saya bilang enggak ada, saya enggak minjem. Akhirnya asisten saya periksa dan ternyata benar akunnya dah pindah ke tangan orang," ujarnya.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi
Kecelakaan antara mobil pikap dan motor

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor dan satu mobil pikap. Peristiwa ini berhasil terekam dalam sebuah kamera CCTV di Demak.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024