Sunan Kalijaga Laporkan Penyebar Video Putrinya ke Polisi

Salmafina Sunan
Sumber :
  • Instagram/salmafinasunan

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga yang merupakan ayah dari Salmafina Sunan melaporkan penyebar video putrinya yang diduga mabuk, ke Polda Metro Jaya, Senin, 18 Maret 2019. 

Sunan Kalijaga Sambangi Rumah Ayah Bibi Ardiansyah, Ada Apa?

Sunan mengunggah surat laporan tersebut di insta story yang kemudian diunggah akun @lambe_turah, Senin, 18 Maret 2019. Sunan kalijaga melaporkan teman anaknya yang bernama Maulida Riani Putri dengan nomor TBL/1642/III/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Maulida Riani Putri dilaporkan dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik, dengan kerugian imateril. 

Sunan Kalijaga Curiga Ada Wanita Lain Jadi Korban Ayah Taqy Malik

Sebelumnya diberitakan, video Salmafina yang diduga mabuk beredar luas dan membuat putri Sunan Kalijaga itu jadi sorotan. Mantan istri Taqy Malik itu langsung memberikan penjelasan terkait video viral tersebut.

Lewat Insta Story-nya, Salmafina mengatakan, video itu diambil saat Jumat malam dia sedang menikmati musik DJ, menari, dan menyanyi. Perempuan yang akrab disapa Alma itu membantah sedang mabuk.

Pihak Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Kemunculan Wanita S

"Aku tidak mabuk, tapi aku memang ceroboh," katanya, Senin, 18 Maret 2019.

Pengacara Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga Mundur Sebagai Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

Pada 28 Desember 2021, Sunan Kalijaga didampingi rekannya menyatakan bahwa dia mundur sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2021