Tika Bravani Ajak Masyarakat Setahun Bangun Lima Masjid

Tika Bravani
Sumber :
  • Instagram/@Tika Bravani

VIVA – Aktris dan pesinetron Tika Bravani ajak masyarakat untuk ikut dalam kebaikan. Tika tak sendiri, bersama rekan-rekan artis satu profesi mendirikan ANP Amal. Target Tika dan kawan-kawan tahun ini bisa membangun lima masjid. 

Richard Theodore Bagi-bagi Beras hingga Berton-ton

"Tahun ini lima masjid ya, kita bagi per project. Satu tahun enam masjid, karena baru sanggup segitu nanti kalau 90 persen sudah mau selesai baru kita buka lagi," kata Tika saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Senin malam, 18 Maret 2019.

Awalnya Tika 'ditodong' oleh sutradara Aries Nugraha, sang pencetus ide. Tika ikut tergerak ajakan kebaikan tersebut. Ia bahkan dipercaya menjadi sekretaris dalam yayasan tersebut. 

Rosemary dan Bintang Lainnya Meriahkan DCDC Ngabuburit Extra

"Jadi belajar lagi kalau ternyata banyak yang bisa dibantu, dan ini bukan partai. Ini benar-benar sosial ya, karena kita maunya enggak cuma menghibur, tapi juga bermanfaat," ujar istri Dimas Aditya tersebut. 

Selain membangun masjid, ke depannya juga akan berusaha membangun sekolah. Dana yang dikumpulkan akan disalurkan ke tempat yang membutuhkan. Bahkan tak menutup kemungkinan ia terjun langsung untuk survei tempat tersebut. 

Asosiasi Olympian Indonesia Gelar Aksi Sosial

"Ini adalah yayasan resmi yang sudah disahkan. Sudah terdaftar, rekeningnya juga sudah bukan atas nama pribadi tapi atas nama yayasan," katanya. 

Komunitas game EA Sports FC Mobile Indonesia

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

Komunitas game EA Sports FC Mobile Indonesia menggelar acara kumpul komunitas bertajuk The Glory of Indonesia di Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024