Gading dan Gisel Jalan Bareng Lagi

Gading Marten, Gempita alias Gempi dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Setelah resmi bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel memang jarang terlihat bersama kembali. Gisel saat ini telah menemukan tambatan hati yang baru, yakni Wijaya Saputra atau Wijin.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Namun meski begitu, Gading-Gisel tetap mengusahakan yang terbaik dan selalu bersama untuk membesarkan putri mereka, Gempita Nora Marten. Termasuk kebersamaan mereka yang baru-baru ini tersebar luas di Instagram. 

Dalam unggahan di Instagram Gading, terlihat Gisel, Gempi, dan dirinya sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Gading pun tidak malu-malu untuk mengunggah boomerang bersama mantan istrinya itu di sebuah eskalator.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Keharmonisan mereka pun berlanjut, ketika ketiganya makan bersama. Raut senang, bahagia, dan ceria terlihat jelas dari wajah Gempi dalam video yang diunggah Gading pada Senin, 18 Maret 2019.

Unggahan itu disebarkan juga oleh sejumlah akun gosip dan mendapat banyak respons positif dari warganet. Dari yang rindu sampai mengharapkan Gading dan Gisel kembali rujuk.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

“Aduh malah berharap mereka rujuk yaa.”

“Sangat disayangkan perpisahan ini. Sangat berharap mereka berdua bisa rujuk kembali.”

“Demi anak, good job Papa Gading dan Mama Gisel."

“Aduh sebenarnya mereka pasangan yang serasi loh sebenarnya,” kata warganet. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya