Seungri Terlibat Skandal, Sikap Dua Anggota BIGBANG jadi Sorotan

Taeyang dan Daesung
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Skandal yang melibatkan Seungri, tengah menjadi topik hangat di Korea Selatan. Mantan anggota termuda BIGBANG itu terseret kasus kelab malam Burning Sun, penyedia jasa prostitusi, video mesum, hingga narkoba. 

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Tak hanya itu, kasus yang menimpa Seungri, termyata juga menyeret banyak nama selebriti pria ternama, oknum Kepolisian, hingga pemimpin perusahaan. Saat ini, kasus tersebut pun masih bergulir di Kepolisian dan akan segera masuk pengadilan.

Dilansir dari laman Allkpop, Selasa 19 Maret 2019, di tengah-tengah merebaknya kasus Seungri, dua personel BIGBANG yang sekaligus mantan rekan satu grup Seungri, justru menunjukkan sikap yang berbeda, sekaligus mengejutkan.

Seungri Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Awal Mula Ceritanya

Hal itu terlihat dari beberapa foto terbaru yang memperlihatkan Taeyang dan Daesung yang muncul di situs online.

Pada foto tersebut, keduanya memperlihatkan ekspresi tersenyum saat menghadiri sebuah acara di markas militernya. Taeyang dan Daesung, memang diketahui tengah menjalani masa wajib militer sebagai tentara aktif.

Skandal Lagi, Seungri Ketahuan Kencan dengan 2 Wanita Berbeda Saat Liburan di Bali

Sikap tersebut, tentunya berbanding jauh dengan sikap Seungri yang selalu terlihat lesu dan sedih saat menjalani penyelidikan polisi. Melihat dua personel BIGBANG yang menampilkan wajah bahagia dan sehat. Warganet Korea Selatan pun menyampaikan berbagai tanggapannya. 

Kasus itu mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi mereka krena mereka sudah mengenal Seungri dengan baik,” ungkap warganet.

Wah, Taeyang berat badannya terlihat bertambah,” kata warganet.

“Apakah hanya aku yang merasa bahwa senyum mereka terlihat tampak agak sedih ?”.

Sementara itu, diketahui, Seungri memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment, sekaligus BIGBANG dan memilih untuk meninggalkan industri hiburan di tengah-tengah skandal yang melibatkan video mesum yang direkam secara tersembunyi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya