Para Korban Nikita Mirzani Ramai-ramai Datangi Polda

Para pelapor Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Sejumlah orang yang terdiri dari Medina Moesa selaku istri Sajad Ukra, Husein selaku kerabat Medina Latief, Indra Tarigan dan Tessa Mariska mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa, 19 Maret 2019. Kedatangan mereka satu suara, mendesak laporan atas Nikita Mirzani segera diproses.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Kita datang ke sini untuk tanya perkembangan sejauh mana kasus Nikita Mirzani," kata Indra saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Masing-masing di antara mereka memiliki laporan yang berbeda-beda. Total ada delapan laporan terkait Nikita, sebagian besar mengenai pencemaran nama baik. Mereka menilai Nikita beberapa kali mangkir setelah dipanggil polisi. Salah satu yang merasa seperti itu adalah Tessa.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Di kasusnya Mas Sajad harusnya hari ini dia (Nikita) datang, kan dia dipanggil. Harusnya dia datang," ujar Tessa.

Namun sampai sore hari, sosok Nikita tak juga muncul. Mereka ingin Nikita mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan maupun dikatakannya. Mereka menyesali perilaku Nikita yang hanya 'ganas' di sosial media.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Tunjukkin kalau memang kamu berani, kamu datang. Sebentar lagi juga gelar perkara kok. Sampai ke mana sih ngumpetnya? Beraninya cuma di IG doang koar-koarnya," sindir Tessa.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024