Menghilang dari Dunia K-Pop, Choi Minho SHINee Siap Jadi Angkatan Laut

Choi Min-ho di Indonesian Television Award 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Salah satu personel boyband asal Korea Selatan, SHINee, yakni Choi Minho diketahui akan segera menghilang sementara waktu dari dunia keartisannya untuk menjalani tugas wajib militernya dalam waktu dekat ini.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Dilansir dari laman Soompi, pria yang akrab disapa Minho ini sudah mendaftar sebagai angkatan laut atau marinir dan tengah menunggu hasilnya untuk segera bergabung di markas angkatan laut. 

Menurut laporan dari media lokal Sports Chosun, Minho melamar sebagai angkatan laut pada akhir bulan Januari lalu. Saat itu pula ia berhasil lulus tes babak pertama dan sudah menjalani wawancara sekaligus pemeriksaan fisiknya. Jika Minho berhasil lulus, ia akan resmi memasuki masa wajib militer pada bulan April 2019.

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

Mengenai hal ini, agensi yang menaungi Minho, yakni SM Entertainment pun turut mengonfrimasi kebenaran kabar itu.

“Memang benar Minho SHINee melamar sebagai angkatan laut. Dia sedang menunggu hasilnya,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Di sisi lain, sebelum Minho berangkat militer, ia juga dijadwalkan untuk merilis lagu solo terbaru berjudul I’m Home pada 28 Maret 2019 mendatang. 

Key SHINee.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Setelah aktris Kim Tae Ri, artis Korea lainnya yang baru-baru ini dikonfirmasi positif COVID-19 adalah idol Key SHINee. Key telah dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022