Kabar Tak Sedap Menerpa Rumah Tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Sejak resmi menikah pada akhir tahun lalu, rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin beberapa kali diterpa isu tidak sedap.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Yang terbaru, Hailey dan Justin diberitakan bertengkar saat berada di sebuah taman di California, Amerika Serikat. Dalam foto yang beredar di internet tersebut, Hailey terlihat berbicara sambil menggunakan gesture tangan terangkat, kemudian Justin terlihat bangkit dari duduk dan menjauhi Hailey.  

Dalam foto lainnya, Justin terlihat menundukkan wajah ke tanah dan sang istri terlihat mencoba menghiburnya. Beberapa media berita menulis laporan bahwa pasangan muda itu bertengkar.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Namun lewat akun Instagram @Haileybieber, model 22 tahun itu memberi bantahan. Hailey meminta 18,7 juta pengikutnya di Instagram agar tidak mempercayai berita bohong.

“Jangan percaya apa yang kamu baca di internet, fake news,” tuturnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 20 Maret 2019.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Dalam laporan sebelumnya, Justin  dan Hailey dikatakan masih sulit membangun rasa percaya di antara mereka. Pelantun lagu Despacito tersebut juga tengah menjalani konseling untuk menangani rasa depresi.

“Justin masih ingin dia sebagai istrinya dan Hailey ingin mendukungnya. Namun semua menjadi sulit karena masalah ini,” ucap sumber anonim itu. (ren)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024