Sering Izin Sakit Ketika Wamil, T.O.P BIGBANG Tuai Kritik

TOP BIGBANG
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Empat personel BIGBANG, T.O.P, G-Dragon, Daesung, dan Taeyang mendapat sorotan tajam pasca skandal yang melibatkan Seungri. Keempat personel tersebut saat ini tengah menjalani masa wajib militer.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Selain G-Dragon, T.O.P dilaporkan mendapat perlakuan istimewa karena sering menggunakan izin sakit. Dilansir dari laman Koreaboo pada Selasa, 20 Maret 2019, lebih dari 200 rekan kerja T.O.P di pusat kesenian mengatakan bila rapper BIGBANG itu menggunakan izin sakit tiga kali lipat dari mereka.

Meski begitu, pihak Yongsan-gu office menjelaskan bila izin yang diajukan T.O.P telah memenuhi syarat.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

“Surat izin dokter tidak diperlukan bila hanya izin sehari, karyawan hanya perlu memberikan pernyataan formal. Bila lebih satu hari maka harus memberikan surat keterangan kesehatan,” tutur perwakilan kantor.

Kepada media MBC, T.O.P mengatakan bila dia memang memiliki penyakit kecemasan. Pada 2017, pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu menjalani rehabilitasi ketergantungan ganja.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

“Aku mengidap anxiety disorder. Aku punya penyakit,” ungkapnya. (row)

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022