Ingin Tenangkan Pikiran, Billy Syahputra Putuskan Akan Vakum

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Semenjak terjun ke dunia hiburan Tanah Air, nama Billy Syahputra memang langsung mencuri perhatian. Bahkan setelah almarhun kakaknya, Olga Syahputra meninggal dunia, Billy makin laris manis mengisi banyak acara.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Tapi, di tengah-tengah puncak kariernya seperti saat ini, presenter kelahiran Jakarta itu justru mengungkap pengakuan mengejutkan. Ia baru saja mengungkapkan keinginannya untuk vakum dari dunia selebriti yang telah membesarkan namanya itu.

“Nanti juga gue ingin vakum sesaat lah dari dunia entertaintment,” ucap Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Selama masa vakumnya itu, Billy mengatakan bahwa ia akan menghabiskan waktu sendirian berlibur ke luar negeri. Hal itu dilakukanya sebagai cara untuk menenangkan pikiran juga.

Pria kelahiran 28 tahun silam itu juga mengatakan, meski memutuskan vakum, tapi menurutnya ini hanya sementara. Dia mengaku, hanya akan vakum beberapa bulan saja.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

“Hitungan beberapa bulan ya (vakumnya). Insya Allah secepatnya, gue izin dulu sama pihak TV,” tutur Billy.

Lebih lanjut, adik dari almarhum Olga Syahputra itu juga merasa tidak khawatir dengan keuangannya ketika memilih untuk vakum. Billy mengungkapkan bahwa ia masih mampu untuk membiayai kehidupan keluarganya.

Insya Allah gue masih mampu. Kalau dibilang vakum beberapa bulan mah untuk menafkahi keluarga gue, insya Allah gue selalu mampu terus,” tutupnya. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya