Alasan Maher Zain Gelar Jumpa Fans di Depok

Maher Zain
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Maher Zain menggelar acara meet and greet di Pesona Square Mall, Kota Depok, Rabu, 20 Maret 2019. Meet and greet pun ramai dihadiri penggemar dari penyanyi kelahiran Lebanon itu.

Alasan Gisel Selingkuh sampai Maher Zain Batal Tampil di Acara NU

Mengapa kota Depok dipilih Maher sebagai tempat meet and greet? Menurut Alwi Bagir selaku Direktur Utama PT Menara Depok Asri (Pesona Square Mall), pusat belanja itu dengan Maher Zain memiliki misi yang sama dalam hal membantu korban bencana.

"Misinya sama. Maher bawa anggaran seribu rumah. Dia menilai bencana alam di Palu lebih besar. Dia tahu ada kejadian Lombok dan Tanjung Lesung sudah teratasi. Nah Palu yang belum selesai," ucap Alwi.

Terungkap, Alasan Maher Zain Batal Tampil di Acara 1 Abad NU

Tidak jauh berbeda dengan Alwi Bagir, Maher Zain juga merasa bahwa banyak korban bencana di Palu yang kehilangan rumah dan memerlukan bantuan. Oleh sebab itu, ia datang ke Indonesia dan membuat konser amal.

"Banyak orang yang bisa ditolong. Saya rasa ini sangat penting dan ini bisa menjadi hal kecil yang dilakukan dan bermanfaat untuk banyak orang," ucap Maher Zain.

Slank, Rhoma Irama dan Maher Zein Meriahkan Peringatan 1 Abad NU Malam Ini

Lebih lanjut, Maher Zain juga mengatakan bahwa ini adalah kedatangan pertamanya ke Indonesia dengan tujuan untuk beramal. Sebagai sesama umat muslim, ia merasa harus selalu saling menolong dan bisa saling memberi inspirasi.

Warga mengikuti pengajian dalam rangkaian Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa, 7 Februari 2023.

Paspampres Lumpuhkan Drone Ilegal, Ini 5 Fakta Menarik Peringatan 1 Abad NU

Tepatnya pada Selasa lalu tanggal 7 Februari 2023, Nahdlatul Ulama (NU) memperingati satu Abad di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023