Lucinta Luna Mengaku Sudah Punya Suami, Buku Nikahnya Mana?

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram/lucintaluna

VIVA – Lucinta Luna tiba-tiba pamer foto dalam balutan busana pengantin Jawa di Instagramnya, Rabu, 20 Maret 2019. Dalam video singkat, Lucinta dan seorang pria duduk berdampingan. Mereka kemudian mengatakan di depan kamera, "Alhamdulillah sah!"

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Lucinta pun mempertegas dan mengaku sudah menikah dengan pria tersebut lewat Insta Story-nya. Lucinta pun pamer cincin di jari manis kanannya.

Di sebuah postingan, Lucinta mengatakan bahwa pernikahannya digelar tertutup dan hanya dihadiri sejumlah keluarga terdekat saja. Namun ketika diminta menunjukkan buku nikahnya, Lucinta Luna mengelak.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

"Lucinta lagi bahagia sama suami. Jadi tolong jangan diganggu. Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah, sok silahkan DM Emakku. Dia yang pegang kok @Isazega," tulis Lucinta.

Setelah pamer foto-foto mesra dan ucapan selama dari para followers Instagramnya, Lucinta turut hadir di acara Insert Fashion Award pada Rabu malam. Dalam acara itu, Lucinta hadir sendirian dan berdalih, sang suami tidak dapat undangan.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

"Lucinta datang tidak ditemani suami karena undangan sudah sold out," katanya. Di atas karpet merah, Lucinta Luna juga mengklaim bahwa momen yang diunggahnya di Instagram adalah pernikahan.

Lihat video pernikahan Lucinta Luna dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya