Bukan Cuma ke Indonesia, Seungri Juga Dituduh Sediakan PSK di Filipina

Seungri
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Seungri BIGBANG masih menjalani investigasi atas kasus penyalahgunaan narkoba, prostitusi, suap polisi, dan judi ilegal.  Menurut keterangan polisi, pada Rabu, 20 Maret 2019, seorang informan mengatakan bahwa Seungri mengonsumsi kokain dan menyediakan PSK di pesta ulang tahunnya pada tahun 2017.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Dikutip dari Allkpop, Seungri disebut-sebut menyediakan layanan hiburan seksual dan PSK pada ulang tahunnya di Palawan, sebuah provinsi di Filipina pada Desember 2017. Pesta ulang tahun mewahnya dikabarkan dipenuhi wanita yang diduga pekerja seks.

Seungri juga ditanya apakah benar dia mengonsumsi kokain di luar negeri. Personel termuda BIGBANG ini membantahnya. "Saya ingin melakukan sesi pertanyaan ini face to face dengan informan tersebut."

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Dikutip dari Soompi, pengacara Seungri juga membantah tudingan yang dialamatkan pada kliennya tersebut. Sang pengacara juga mengatakan, Seungri bersedia menggunakan tes dengan alat pendeteksi kebohongan untuk membuktikan pernyataannya tidak benar.

Bulan lalu, Seungri sudah menjalani tes narkoba dan hasilnya negatif. Tes tersebut dilakukan saat pemeriksaan perdana polisi pada 27 Februari 2017.

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

Sebelumnya, Seungri juga dituding membawa PSK saat kunjungannya ke Indonesia. Namun pihaknya membantah. Pengacara mengatakan, rekan bisnis Seungri dari Korea itu meminta kliennya untuk memperkenalkan wanita yang bisa diajak untuk seolah-olah jadi istri atau kekasihnya ke Indonesia.

"Namun akhirnya, Seungri dan A pergi ke Indonesia tanpa wanita siapa pun yang menemani mereka," kata pengacara.

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024