Hotman Bongkar Isu Pengusaha Batu Bara Biayai Jet Pribadi Syahrini

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Hotman Paris 'menggerebek' jet pribadi yang biasa dipakai Syahrini dan rombongan. Berkantor di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Hotman ditemani asisten pribadinya, menelusuri perusahaan operator penerbangan jet pribadi tersebut.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Diunggah ke channel YouTube-nya pada Rabu, 20 Maret 2019, Hotman mewawancarai salah satu Direktur SAM Air, perusahaan operator jet pribadi tersebut, Ety. Menurut keterangan pihak penerbangan, Syahrini menggunakan layanan mereka paling jauh ke Singapura. Penerbangannya juga dilakukan setidaknya hanya dua kali dalam setahun.

"Biasa dipakai Syahrini 6 penumpang rombongan, pulang-pergi kalau nginap kurang lebih Rp190 jutaan," katanya kepada Hotman dalam video tersebut.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Dalam kesempatan itu, pengacara eksentrik ini juga mengulik kebenaran atas isu biaya penerbangan Syahrini dibayar oleh seorang pengusaha batu bara. Ety membantah tegas rumor tersebut.

"Enggak pernah. Aku kalau nagih ke manajemennya PT Zaellani Bintang Abadi," tambahnya, sambil mengiyakan ketika Hotman bertanya tagihan tersebut dibayar langsung dari rekening manajemen penyanyi tersebut.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Dia juga menegaskan, tidak pernah ada pengusaha atau siapapun yang ikut dalam penerbangannya. Syahrini selalu pergi bersama rombongan manajemennya.

"Aku tuh pengin ngomong kalau teteh (Syahrini) tuh selalu bayar benar kok manajemennya, tapi aku ngomong ke mana," wanita berkemeja hitam itu menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya