Dapat Tantangan, Kim Jong Kook Terpaksa Makan Ular

Kim Jong Kook
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Kim Jong Kook menjadi satu dari 10 selebriti yang terlibat dalam program realitas VIU Original, No Sleep No FOMO. Program traveling yang dipandu oleh selebriti Singapura, Paul Foster tersebut selalu melibatkan penggemar melalui sosial media.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dalam salah satu episode dari total delapan yang ada, Kim Jong Kook mendapat tantangan dari penggemar untuk makan ular saat berwisata di Hong Kong. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba hewan melata tersebut.

“Itu pengalaman gila tapi rasanya mirip sop ayam. Jadi aku merekomendasikan teman-temanku kalau pergi ke Hong Kong cobalah,” kata dia dalam sesi wawancara eksklusif di Singapura pada Rabu, 20 Maret 2019.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Terkejut dengan rasa ular yang tidak mengecewakan, Kim Jong Kook akhirnya merekomendasikan menu tersebut kepada teman-temannya. 
 
“Rasanya lumayan enak dan bisa meningkatkan stamina kayak prajurit. Aku merasakannya sendiri karena aku langsung pergi ke gym setelahnya,” tutur penyanyi yang dijuluki The Muscle Man tersebut.

Selain Kim Jong Kook dan Paul Foster, No Sleep No FOMO juga melibatkan selebriti dari berbagai negara di Asia yaitu Eric Nam, Laureen Uy, Taya Rogers, Alexander Lee Eusebio, Nat Ho, Benjamin Kheng, dan Hana Tam.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

No Sleep No FOMO akan tayang di VIU pada 22 Maret 2019 dan tayang setiap Jumat pukul 20.00 WIB malam di Indonesia, Singapura Malaysia, Thailand, Philipina, Hong Kong dan Myanmar. (jhd)
 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024