Tasya Kamila Sudah Simpan Nama untuk Bayinya

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.
Sumber :
  • Instagram @tasyakamila

VIVA – Menginjak kehamilan tujuh bulan, Tasya Kamila rupanya sudah banyak melakukan persiapan jelang persalinannya yang diprediksi akan berlangsung pada bulan Mei mendatang. Salah satu persiapan yang mulai ia lakukan adalah mengurangi kegiatan di luar rumah.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Alhamdulilah ini lagi tujuh bulan, sudah mulai engap. Tapi alhamdulillah aktivitas jalan terus sampai akhir bulan. April sudah mulai ngurangi kegiatan karena sudah enggak boleh terbang lagi kan, sudah terlalu gede hamilnya. Insya allah (bulan) Mei lahiran," kata Tasya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Menurut Tasya, persiapan lainnya untuk menyambut calon anak laki-lakinya adalah nama yang sudah ia tetapkan, serta daftar perlengkapan bayi, meski ia mengaku belum membelinya sampai saat ini.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Nama sudah karena sudah ketahuan gender-nya kemarin. Terus selain itu perlengkapan-perlengkapan bayi meski belum sempat belanja. Paling April sih kita baru belanja pas kegiatan aku sudah mulai berakhir," kata dia.

Tak lupa, istri dari Randi Bachtiar ini juga selalu memperhatikan asupan gizi bagi dirinya dan calon bayinya.

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

"Harus dipastikan nutrisinya cukup selama kehamilan itu, terus asupan asam folat, vitamin D, mineral. Asupan tubuh itu harus tercukupi, ada suplemen makan makanan bergizi, dihindari makan makanan fast food, frozen food, banyak makanan yang mengandung protein, buah sayur-sayur," lanjut Tasya. (jhd)

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022