Foto Pamer Bulu Ketiak jadi Sorotan, Ussy Sulistiawaty: Itu Editan

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Ussy Sulistiawaty menjadi sorotan beberapa waktu belakangan. Ini karena postingan fotonya yang memperlihatkan bulu ketiak. Diakui Ussy, dia sengaja memamerkan foto itu. Namun, ia mengaku, foto itu hasil editan.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Memiliki arti tersendiri, menurutnya memanjangkan bulu ketiak adalah suatu simbol kecantikan di zamannya.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, 20 Maret 2019, unggahan foto dengan memperlihatkan bulu ketiak sekaligus sebagai bagian dari kampanye Ussy mengenai kecantikan dan mencintai dirinya sendiri.

Atasi Ketiak Basah dan Bau Tak Sedap dengan 5 Tips Ini

"Editan lah enggak mungkin lah. Jadi itu sebenarnya sudah berhari-hari aku simpan di handphone aku karena kan foto kemarin itu ada campaign-nya.  Memberikan suatu pesan, nah pesan dari si bulu ketek itu sebenernya definisi cantik aja sih pengen ngasih tahu definisi cantik orang zaman dulu," kata Ussy.

Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Gara-gara Ketiak

Sengaja tak memberitahu jika foto tersebut adalah hasil dari pengeditan, Ussy rupanya sudah memprediksi jika fotonya akan menjadi perbincangan netizen, terlebih karena sosoknya sebagai selebriti.

"Kan beda kalau dulu kan bulu ketek makin panjang makin seksi, makin cantik, tadinya malah mau dibikin yang keriting-keriting gitu. Aku sudah nebak sih pasti ramai karena kan kita enggak ngasih tahu spesifik ini palsu," ungkapnya.

Tak hanya Ussy yang berkampanye tentang kebebasan dan kecantikan melalui foto memanjangkan bulu ketiak, para selebriti Hollywood ternyata sudah melakukan hal serupa lebih dulu, seperti Madonna, Milley Cyrus, Bella Thorne, Paris Jackson, dan masih banyak lagi.

Mereka bahkan tak ragu menunjukkan bulu ketiaknya saat menghadiri berbagai acara bergengsi, serta menggunakan pakaian terbuka dan membuat bulu ketiaknya terlihat di hadapan para media.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya