Miliki Kekasih Baru, Ini Alasan Cita-Citata Pacari Pengusaha

Cita Citata
Sumber :
  • dok.ist IG Cita Citata

VIVA – Putus dari pasangan sebelumnya, pedangdut Cita Citata kini kembali membuka hatinya bagi pria baru. Laki-laki yang berprofesi sebagai pengusaha itu diakui Cita sudah sesuai dengan kriterianya.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Pengusaha biasa. Bukan entertain. Mungkin karena fleksibel dalam berkencan, dalam waktu pacaran. Kita kan Sabtu-Minggu pasti kerja kalau misalnya kita sama orang kantor atau entertain juga waktunya enggak pas karena selalu berlawanan, kalau misalkan dia punya usaha sendiri pasti kan waktunya juga bisa disesuaikan," tutur Cita Citata, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Ia mengakui sudah dikenalkan pada keluarga sang pacar. Meski sudah tiga bulan pacaran, kini wanita kelahiran Bandung itu memang terkesan tertutup dengan kisah asmaranya.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Aku ketemu keluarganya sudah, terus alhamdulillah tapi dia ketemu keluargaku belum sempat karena memang kebetulan mama kan lagi sakit belum bisa ke Jakarta. Dia juga sibuk banget dan aku juga sibuk banget jadi belum bisa ajak dia ke Bandung," ujarnya.

Tertutupnya Cita terkait hubungan percintaannya ternyata dikarenakan kegagalan yang kerap dialami selama ini. "Iya salah, pacaran diumbar salah, putus salah, kan putus, pacaran, sudah biasa kan ya mencari yang terbaik tapi salah wae kan netizen," kata Cita.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Serius menjalani kisah asmaranya kali ini, Cita mengatakan segera mengundang awak media jika dirinya dan sang kekasih sudah mantap melangkah ke pernikahan.

"Masih proses, nanti kalau sudah mau nikah pasti diundang semua, terus pasti open jadi jangan don't worry be happy pasti aku kenali kalau memang nih serius nih," tuturnya.(ben)

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024