Sering Gagal, Cita Citata Selektif Pilih Pacar

Cita Citata
Sumber :
  • instagram cita citata

VIVA – Tak ingin lagi merasakan kegagalan dalam kisah percintaannya, pedangdut Cita Citata kini memilih untuk tertutup mengenai hubungan asmaranya di depan para awak media. Enggan menjawab inisial kekasihnya, Cita juga menjadi selektif dalam memilih calon imamnya.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

"Iya sih setelah kegagalan-kegagalan terakhir. Selektif juga untuk open ke media ya karena ada narasi-narasi yang luar biasa," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Belum mengenalkan sosok sang kekasih kepada orang tuanya di Bandung, Cita Citata ternyata sudah lebih dahulu mengenalkannya dengan teman-teman terdekat.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

"Orangnya bisa ngeblend juga sama teman-teman aku, suka ajak dia ngumpul sama teman-teman aku alhamdulillah nyambung," kata dia.

Bermula saat keduanya bertemu di awal tahun ini, Cita yang rupanya memiliki target menikah pada tahun depan itu justru mengaku masih ragu dengan kekasihnya tersebut.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

"Belum yakin sih, maksudnya belum yakin akan menikah tapi kalau ngomongin yakin berhubungan ya yakin karena kan sama-sama percaya sama-sama serius," tuturnya.

Mengungkapkan kriteria pria yang diinginkannya, Cita rupanya memiliki syarat khusus bagi pria yang ingin mendekatinya, yakni mempunyai sifat bertanggung jawab dan menyayangi keluarga.

"Harus wangi, enggak jorok, enggak perlu ganteng yang penting bertanggung jawab, perhatian, sayang sama keluarga, sayang sama mamahnya," lanjut dia. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya