Pose Pegang Perut, Kylie Jenner Hamil Lagi?

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Kylie memamerkan foto perutnya yang rata dalam akunnya di Instagram. Namun foto itu justru mengundang tanda tanya para pengikutnya.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Melihat foto itu, banyak yang curiga, Kylie hamil lagi. Banyak pula yang yakin, foto itu sebagai petunjuk besar bahwa Kylie ingin memiliki anak kedua, ingin memberikan adik untuk putrinya, Stormi.

Dilansir laman Mirror, foto yang diunggah bintang berusia 21 tahun ini pun cukup meyakinkan bagi para fans bahwa keinginannya untuk memiliki anak lagi bakal jadi kenyataan. Mengenakan mini dress putih tipis, dengan pakaian dalam neon sangat jelas terlihat, perutnya tampak buncit sambil ditutupi tangan.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Sebelumnya, Kylie memang pernah mengisyaratkan bahwa dia ingin memiliki anak lagi dari rapper Travis Scott, yang merupakan ayah dari Stormi Webster.

Periksa Kehamilan saat Pandemi COVID-19, Ini 3 Fase Pentingnya

Kylie sebelumnya juga sempat mengunggah foto tengah menggendong Stormi dan mengatakan bahwa belakangan putrinya semakin lengket. Foto ini pun lagi-lagi membuat para penggemarnya yakin Kylie hamil lagi.

Mengomentari foto-foto Kylie, seorang penggemar menunjukkan foto yang meyakinkan bahwa idolanya tengah hamil. "Ini adalah gambar ketiga Anda memegang perut. Mulai curiga Anda sedang hamil. Jika iya, saya senang," tulis salah satu komentar.

Sementara netizen lain ingin menginterogasi, "Apakah benar hamil?"

Meski foto ini mengundang tanda tanya, Kylie belum memberikan konfirmasi mengenai apakah benar dia sedang berbadan dua atau tidak. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya