Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

Shezy Idris
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Resmi bercerai dari Krishna Adhyata Pratama, Shezy Idris mengucap syukur. Meski sedih, Shezy harus terlihat tegar di depan kedua anaknya yang masih kecil. Ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 21 Maret 2019, kakak kandung dari Sheza Idris ini mengatakan akan terus menjalani kehidupannya tanpa sang mantan suami.

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

"Selesai sudah Alhamdulillah, delapan tahun delapan bulan selesainya kemarin, ya perasaannya dibilang sedih ya sedih, tapi enggak boleh terlalu senang, karena ada anak-anak juga, ya tinggal ngejalanin aja hari-hari yang baru," kata Shezy.

Sempat berpelukan dengan mantan suaminya usai putusan pada sidang perceraian terakhir, Shezy rupanya merasa luluh dan menganggap tak ada lagi masalah dengan Krishna. Meski di awal pernyataannya ia sempat merasa kesal atas perilaku pria yang kini jadi mantan suaminya itu.

Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

"Insya Allah setelah kemarin kita berpelukan enggak ada lagi konflik-konflik, enggak ada lagi masalah yang didendamin. Insya Allah itu pelukan terakhir untuk menyelesaikan semua masalah kita, tinggal sekarang bagaimana mengatur (waktu) ayah sama anak-anaknya," ujarnya.

Tak memperebutkan hak asuh anak, Shezy merasa lega karena Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan hak asuh kedua anaknya kepada dirinya.

Shezy Idris Kecewa Anak Dijadikan Bukti di Sidang Cerai

"Enggak ada (perebutan hak asuh) alhamdulillah. Hak asuh anak ke aku itu yang bikin aku lega sih sebenarnya," ungkap Shezy.

"Dari awal mediasi hak asuh anak kan ke aku dan ayahnya juga menyerahkan ke aku jadi ya insya Allah aku bisa jadi ibu yang bertanggung jawab buat mereka," lanjutnya.

Shezy Idris

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

Suami tuding Shezy Idris selingkuh.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2019