YG Entertainment Gelar Rapat Pemegang Saham Terkait Skandal Seungri

Seungri.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Meski Seungri sudah dikeluarkan dari YG Entertainment, namun dampak permasalahan yang menimpa personel BIGBANG itu masih berbuntut panjang. Perusahaan yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut bahkan sampai mengadakan rapat pemegang saham karena anjloknya saham mereka hingga 30 persen

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Dilansir dari laman Koreaboo pada Jumat, 22 Maret 2019, hasil rapat selama 15 menit itu kabarnya memutuskan bahwa kakak Yang Hyun Suk, yakni Yang Min Suk masih dipercaya sebagai CEO YG Entertainment. Sebelumnya, Min Suk memberikan penjelasan kepada media yang menanti.

“Aku akan berusaha yang terbaik untuk para pemegang saham. Aku percaya isu ini sangat serius, maka aku akan setia mendukung investigasi yang sedang berjalan,” ucapnya sebelum rapat.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Terkait masalah dugaan penggelapan pajak yang dilakukan Hyun Suk atas empat kelab malam miliknya, Min Suk enggan berkomentar.

“Terkait hal itu, aku tidak bisa berbicara karena saat ini investigasi sedang berlangsung. Maaf,” ujarnya.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Sama halnya dengan yang dilakukan Seungri atas kelab malam miliknya, Hyun Suk mendaftarkan kelab sebagai restoran untuk menghindari pajak yang lebih besar ketimbang bisnis hiburan dewasa. (zho)

BABYMONSTER

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Girl group BABYMONSTER terus memperkuat dominasinya dengan lagu hit mereka yang berjudul 'SHEESH', dan kini sorotan tertuju pada tur pertemuan penggemar atau fan meeting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024