Billy Syahputra Bantah Putus dari Hilda Vitria

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Hubungan pasangan selebriti Billy Syaputra dan Hilda Vitria dikabarkan sudah berakhir. Hal itu dikuatkan oleh perkataan Hilda saat tampil di salah satu program televisi swasta. Saat ini hanya dari sisi Hilda pengakuan itu keluar. Sementara Billy, berkata sebaliknya. Adik almarhum Olga Syahputra itu merasa hubungannya dengan Hilda masih seperti biasa.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Kagak, gosip doang. Baik-baik saja. Pokoknya baik-baik saja, doain saja," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret 2019.

Billy seolah tak menghiraukan pernyataan dari Hilda. Ia masih meyakini soal hubungannya yang telah berakhir merupakan kabar burung semata.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Ya dia mau ngomong seperti apa, Itu kan semua pemberitaan gosip saja," ucap pria berusia 28 tahun tersebut.

Ramai disebut, Angela Lee sebagai pihak ketiga hubungan Billy-Hilda. Lagi-lagi Billy membantah hal itu. Hubungannya dengan Angela sebatas teman kerja dan Hilda sudah mengetahui itu semua. Billly juga tak pernah bersusah payah untuk membantah Angela sebagai orang ketiga kepada khalayak luas.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Billy meyakini, hubungan dengan Hilda tidak ada yang berubah. Ketika pertanyaan kembali menjurus, hubungan tersebut dikatakan diakui sepihak, Billy enggan menjawab. Ia memilih meninggalkan kerumunan para peliput.

“Apa sih. Makasih ya,” ucapnya lalu pergi.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024