Kangen Berat, Park Bo Gum Tak Sabar Ketemu Penggemar Indonesia

Park Bo-gum
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA –Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum untuk kedua kalinya mengadakan jumpa penggemar di Indonesia bertajuk Asia Tour Good Day. Acara yang dipromotori oleh Mecima Pro ini digelar di The Hall Kasablanka, Jakarta pada Sabtu, 22 Maret 2019.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Sehari jelang acara, Bo Gum mengadakan konferensi pers bersama beberapa penggemar dan media terpilih. Aktor Encounter tersebut menyapa hangat dalam bahasa Indonesia.

“Apa kabar semua? Nama saya Park Bo gum. Senang bertemu kalian semua,” ucapnya sambil
tersenyum.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Bo Gum mengaku sangat merindukan kehangatan penggemar Indonesia. Fan meeting pertama pada 2017 lalu ternyata memberikan kesan yang mendalam baginya.

“Suasana hangat, respons dari fans Indonesia pas nyanyi-nyanyi bersama saya itu membuat senang banget,” ungkap Park Bo Gum.

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

Aktor kelahiran 16 Juni 1993 tersebut berharap bisa kembali merasakan kehangatan penggemar di acaranya besok.

“Pastinya saya berharap support dari fans Indonesia yang begitu panas. Soalnya melalui itu saya bisa merasakan energi yang luar biasa. Saya enggak sabar nunggu besok,” tuturnya. (zho)

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023