Prilly Latuconsina Sebut Generasi Milenial Bisa Jadi Pengusaha

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pemain film juga sinetron Prilly Latuconsina menyebut generasi milenial saat ini banyak dan bisa memulai menjadi seorang pengusaha. Ya, Prilly yang seorang pekerja seni juga membocorkan memulai karier yang lain sebagai entrepreneur.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

“Mungkin banyak orang mengenal saya hanya sebagai pemeran sinetron dan pemain film saja, tetapi sebenarnya saya juga seorang mahasiswa, dan seorang entrepreneur bahkan saya sudah menerbitkan dua buku” jelas Prilly di acara Talkshow Tokoh Milenial yang diselenggarakan di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Salemba.

Prilly menceritakan saat ini bisnisnya sudah mempekerjakan seratus lebih karyawan. Salah satunya toko kue dan kuliner. “Untuk menjadi generasi milenial yang berprestasi, kita harus memilki sikap multitasking, Karena saat ini sikap multitasking sangat dibutuhkan di era saat ini,” kata bintang film Danur ini.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Prilly Latuconsina

Prilly pun mengungkapkan bahwa generasi milenial saat ini harus mengenali bakat yang ada pada dirinya dan harus berani menjadi seorang entrepreneur.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

“Dan kesuksesan generasi milenial saat ini haruslah juga memberikan manfaat untuk orang-orang di sekitar kita. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang entrepreneur.

Sementara itu Cicih Nuraeni sang penggagas acara menuturkan alasannya memilih Prilly menjadi bintang tamu berbicara di depan ribuan mahasiswa.

“Prilly Latuconsina pada kesempatan ini kami undang sebagai bintang tamu di acara ini, bukan karena statusnya sebagai artis saja melainkan sebagai salah seorang generasi milenial yang telah sukses dan berprestasi” papar Cicih Nuraeni. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya