Disebut-sebut Kenal dengan Seungri, Jerry Yan Tak Terima

Jerry Yan
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Skandal yang melibatkan mantan personel BIGBANG, Seungri menyeret banyak nama orang terkenal. Belakangan, teman-teman yang dekat dengan Seungri juga ikut menjadi sorotan tajam dari publik dan media.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Karena tak ingin disangkutpautkan dengan kasus skandal Seungri, selebriti Taiwan, Kai Ko, Darren Wang, dan Chen Bolin akhirnya memperjelas hubungan mereka dengan Seungri. Mereka bertiga sebelumnya pernah berkunjung ke Burning Sun, klub malam Korea Selatan yang menyeret nama Seungri. Mereka juga mengaku berteman dengan Seungri.

Dilansir laman Toggle, baru-baru ini, orang dalam mengungkapkan bahwa Seungri ternyata juga pernah mampir ke klub malam Taipei, OMNI, ketika ia mengunjungi Taiwan pada Januari tahun 2019. Kai, Darren, dan Bolin juga tertangkap kamera berpesta di klub malam itu.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Kemudian, seorang pembaca memberikan informasi, mereka telah melihat penyanyi juga aktor Taiwan Jerry Yan di klub malam itu juga. Namun para penggemar aktor berusia 42 tahun ini membelanya, dengan mengatakan bahwa Jerry bukan tipe orang yang suka nongkrong di klub malam.

Pada Rabu, 20 Maret 2019 lalu, Jerry pun menanggapi laporan tersebut. Dia mengatakan, sama sekali tidak mengenal Seungri. Dia juga mengungkapkan bahwa alasan dia berada di klub tersebut adalah karena aktor China Jaycee Chan ada di sana. Jadi, dia pergi ke sana untuk bertemu Jaycee sebelum pergi setelah itu. Jerry juga mengatakan, dia hanya tahu bahwa Seungri berada di klub pada hari berikutnya, ketika seorang teman memberitahukan kepadanya. (rna)

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf
Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024