Fakta Mengejutkan Pernikahan Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista bersama suami, Adam
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Pedangdut Inul Daratista tengah menjadi perbincangan hangat ketika mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya, foto itu disertai dengan keterangan tentang hidupnya yang sempat tidak bahagia karena masalah ekonomi.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Tidak hanya menceritakan tentang masa kecilnya yang tidak bahagia, pedangdut kelahiran Pasuruan itu juga mengungkapkan rahasia tentang pernikahannya dengan Adam Suseno yang tidak diketahui orang banyak. Inul menyebut bahwa mas kawin yang diberikan Adam adalah hasil pinjaman. Hal itu dilakukan Adam agar tidak merasa malu di hadapan keluarga Inul.

“mas kawin seperangkat alas sholat dan emas yg ternyata emasnya pinjem gak tau sm mas adam pinjem sm siapa,aku tanya kenapa koq pinjem yank ?? Biar aku gak malu sama keluargamu,” tulis Inul sebagai keterangan foto yang diunggah pada, Kamis, 21 Maret 2019.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Kemudian setelah acara pernikahan selesai, dengan rendah hati Inul mengembalikan mas kawin pinjaman itu kepada Adam Suseno. Keduanya berniat untuk membeli mas kawin yang sama jika sudah punya uang.

“subhanalllah,kemudian blm sampe pagi,malam pengantin baru mas kawin berupa emas aku balikin lagi ke mas adam tar klo ada uang akan dibelikan lagi sesuai gramnya,” kata Inul lagi.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Tidak hanya mas kawin, ibu satu orang anak itu juga mengungkapkan bahwa biaya pernikahannya dengan Adam Suseno pada 1995 menghabiskan biaya sebesar Rp500 ribu. Inul pun menjelaskan pengeluarannya.

“Aku menikah sm mas adam modal 500rb , ongkos mudin KUA 50rb,baju manten kwade 100rb, eli tempat berkatan buat walimahan undang org sekampung habis 150rb belanja di pasar turisisanya buat beli masakan dan kue,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya