Evi Masamba Mendadak Hapus Semua Foto Suami, Ada Apa?

Evi Masamba dan Arif Hajrianto.
Sumber :
  • instagram evi masamba

VIVA – Biduk rumah tangga penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba dikabarkan tengah mengalami keretakan. Hal itu dikarenakan Evi memposting foto dirinya disertai keterangan foto yang menjelaskan keadaannya saat ini.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

"Tujuan hidupku sekarang hanya 'DIA' yg Tuhan titipkan untukku. Sekarang 'DIA' lah penyemangatku. Gak ada yg berharga di dunia ini kecuali 'DIA'," tulis Evi dalam unggahannya di akun Instagramnya, Jumat, 22 Maret 2019. Evi saat ini tengah mengandung anak pertamanya. 

Tak hanya itu, ia juga beberapa kali terlihat memposting kata-kata bernada galau di Insta storynya.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Allah memberi kita ujian karena kita mampu melewatinya Insya Allah ini yang terbaik," kata Evi.

Kini, dalam media sosial Evi maupun sang suami, Arif Hajrianto sama-sama terlihat menghapus foto kebersamaan keduanya. Semakin memperkuat dugaan keduanya tengah bermasalah, netizen rupanya juga turut menanyakan hilangnya foto sang suami dari media sosialnya tersebut.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Fto2 Evi di ig nya Arif pada tiada semua video kawin juga enggak ada.. Mohon diselesaikan baik2 yah.. Biasalah asam garam rumah tangga, harap Evi dan Arif sm2 matang," kata warganet.

"Sedih kalau denger mau cerai," tutur warganet lain.

"Ada apa dgn Evi statusnya dr kmrn galau," ujar netizen.

Belum diketahui pasti alasan Evi menghapus foto-foto suaminya, pasangan suami-istri yang menikah pada 24 Oktober 2018 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya