Evi Masamba Bantah Kabar Perceraian

Evi Masamba dan suami.
Sumber :
  • Instagram.com/evi_masamba_real

VIVA – Hubungan pedangdut Evi Masamba dengan sang suami tengah menjadi buah bibir. Keduanya dikabarkan sedang mengalami perselisihan.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Evi tak menampik, karena sedang hamil, maka emosinya tak stabil. Sang suami pun tersinggung karena Evi kerap emosi dan marah. Bahkan Evi menghapus beberapa foto sang suami di akun Instagram.

Dia juga meng-unfollow Instagram sang suami. Hanya saja Evi tak membenarkan mengenai kabar perceraian dan menyebut sebagai gosip belaka.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

"Ya namanya kabar ya. Ya doain aja karena sekarang itu Evi enggak mau yang terlalu banyak pikiran," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 22 Maret 2019.

Dia tak ingin semakin stres karena ingin fokus dengan kehamilan saat ini. Apalagi Evi tak mau perselisihan dengan suami berdampak kepada bayi dalam kandungannya.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Evi dengan tegas namun halus membantah adanya kabar perceraian dalam rumah tangganya. Dia dan suami masih baik-baik saja dan akan kembali meng-follow instagram sang suami.

"Jadi walaupun ada masalah sedikit kan bisa diselesaikan, bisa ada jalan keluarnya. Kalau kabar cerai itu enggak ada. Itu mah biasa orang nambah-nambahin," ungkap dia. (ren)

Mayang Lucyana

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Setelah sabar nunggu beberapa waktu dengan kondisi hidung diperban, kini akhirnya Mayang Lucyana Fitri diperbolehkan untuk melepaskan perban yang menempel pada hidungnya.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022