Evi Masamba Unfollow Instagram Suami, Ternyata ini Alasannya

Evi Masamba dan Arif Hajrianto.
Sumber :
  • instagram evi masamba

VIVA – Belum lama ini Evi Masamba meng-unfollow instagram sang suami. Padahal dia sedang berbadan dua.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Oleh karena itu, keduanya dikabarkan sedang mengalami kerikil dalam rumah tangga. Evi mengaku memang ada perselisihan di dalam rumah tangganya, namun hal itu tentu biasa bagi pasangan suami-istri.

"Ya hapusin foto sebenarnya enggak dihapusin, diarsipin aja dulu karena emang namanya orang berumah tangga pasti seperti itu ya, ada problem sedikit lah. Enggak gimana-gimana, apalagi kondisi aku sekarang lagi hamil. Jadi bawaannya tuh emosi, dikit-dikit sensitif," katanya di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat 22 Maret 2019.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Emosi Evi naik-turun, bahkan sedikit berlebihan karena sedang hamil. Apalagi usia kandungannya akan memasuki bulan keenam pada April 2019 mendatang.

"Hapus foto sebenernya kayak bawaan hamil aja sebenarnya. Jadi emosi sesaat gitu, pas emosi, aduh kayak gini, tapi udah itu nyesel sendiri," ungkap wanita berkulit eksotis itu.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Evi dan suami tak memperbesar masalah yang sedang dihadapi. Mereka pun sudah berbaikan.

"Aku yang emosian suka marah. Ya jadi mungkin suami saya udah enggak sanggup kali lihat saya marah, mungkin udah kesel sama omongan saya, mungkin dia tersinggung," tuturnya. (ren)

Mayang Lucyana

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Setelah sabar nunggu beberapa waktu dengan kondisi hidung diperban, kini akhirnya Mayang Lucyana Fitri diperbolehkan untuk melepaskan perban yang menempel pada hidungnya.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022