Sama-sama Liburan ke Swiss, Luna Maya dan Syahrini Bertemu?

Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack saat ini tengah berlibur bersama ke negara Swiss. Keduanya tampak kompak dan romantis ketika sama-sama mengunggah kemesraan di Instagram.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Syahrini terlihat beberapa kali mengunggah foto ataupun video kemesraanya dengan Reino ketika di Swiss, baik itu ketika keduanya makan, berjalan-jalan, dan menghadiri sebuah acara bersama.

Kemudian yang menjadi hal menarik adalah, mantan kekasih Reino, yakni Luna Maya juga diketahui sedang berada di negara yang sama, yakni Swiss. Kebetulan yang tidak disengaja itu terbukti dari unggahan Instagtam story Syahrini dan Luna Maya yang diunggah ulang oleh salah satu akun Instagram gosip, @mak_nyinyiir.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ada dua foto capture Instagram story yang diunggah, yang pertama adalah milik Luna. Dalam unggahan tersebut, pemain film Suzzanna itu tengah berada di sebuah jalan di pinggir pantai. Luna pun menyebut tempat foto tersebut diambil, yakni di Kota Geneva, Swiss.

Berbeda dengan Luna, Syahrini justru mengunggah foto dirinya ketika berada di dalam sebuah pesawat. Berpose membelakangi kamera, pelantun lagu Sesuatu itu tampak sedang memainkan sebuah alat yang ada di tangannya. Tidak lupa, Syahrini pun menyebut negara Swiss sebagai tempat diambilnya foto tersebut.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Sontak saja, unggahan itu pun mendapat banyak respons dari warganet yang berharap Luna dan Syahrini bisa bertemu.

Yaa semoga aja mereka bertiga ketemuan yaa,” kata warganet,

Luna ke sana buat liburan. Syahrini Reino bulan madu,” ucap yang lain.

Uhuyy ketemuan nih, semoga aja ya,” ujar warganet.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya