Begini Gaya Bercinta Priyanka Chopra Ketika Jauh dari Nick Jonas

Pasangan selebiriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
Sumber :
  • Instagram @__fashionspot

VIVA – Aktris asal India, Priyanka Chopra, kini tidak perlu takut menciptakan 'momen panas' dengan suaminya Nick Jonas ketika pasangan suami istri ini sedang berjauhan.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Perempuan berusia 36 tahun itu percaya dengan seks lewat pesan singkat atau Sexting ketika jauh dari suaminya untuk waktu yang lama.

Pernyataan ini diungkapkan Priyanka ketika dirinya diminta membongkar kehidupan pribadinya bersama Jonas saat tampil di Watch What Happens Live on Thursday Night.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

"Tentu saja (percaya) dan berhasil. Kami berdua saling menghargai dan percaya satu sama lain. Itu hal luar biasa yang kami miliki," ujar Priyanka seperti dikutip laman Daily Mail, Sabtu 23 Maret 2019.

Bintang film The Quantico yang juga investor aplikasi kencan asal India, Bumble, itu memberikan saran kepada para perempuan agar jangan pernah melangkah ke jenjang serius jika tidak memenuhi kriteria tersebut.

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

Menurut Priyanka jika kedua hal itu sudah dimiliki semuanya akan lebih mudah karena masing-masing saling menghargai intelektual yang dimiliki. Selain itu, keraguan juga tidak akan ada karena pasangan saling percaya. (ren)

dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Gaya bercinta ini, meski disukai pria namun dilarang dalam Islam. Bahan dari sisi medis bisa membahayakan kesehatan. Gaya bercinta seperti apa yang dimaksud?

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024