Alasan Jefri Nichol Enggan Mengenali Mantan Kekasihnya, Bijak Banget

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Selama ini, aktor Jefri Nichol memang terkenal tidak pernah memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih Shenina Cinnamon di hadapan publik.

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

Hingga hubungan keduanya pun berakhir, Jefri dan sang kekasih kompak untuk tidak pernah memamerkan kemesraannya di hadapan publik.

Ternyata, bukan tanpa alasan Jefri tidak pernah mamerkan kemesraannya di hadapan publik. Aktor kelahiran Jakarta itu memiliki alasan bijak bahwa ia merasa tidak mau kehidupan pribadinya dikonsumsi banyak orang.

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

“Emang enggak mau (pamer). Yang aku rasain kalau di Indonesia itu kalau sudah dikenalin satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karya. Aku inginnya fokus ke apa yang aku bikin. Jadi enggak pedulikan kehidupan pribadi,” kata Jefri di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 Maret 2019.

Bukan tanpa alasan, ternyata Jefri memiliki pola pikir seperti itu dari para aktor senior. Jefri mengungkapkan bahwa ia banyak diberi pemahaman tentang bagaimana cara menjaga popularitas.

Angga Yunanda Bikin Geger, Unggah Foto Ngobrol Bareng Lisa BLACKPINK

“Dari pengalaman yang sudah-sudah, sih, dari aktor (senior) yang sudah-sudah juga cerita kalau mau jaga popularitas yang baik tuh gini-gini,” tutur Jefri.

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Hubungan asmara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sejauh ini mendapatkan respons yang positif dari para penggemarnya. Tidak sedikit yang menilai keduanya punya kecocokan

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024