Raffi Ahmad Ajak Santri Datang ke Tempat Pemungutan Suara

Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/rapictures.id

VIVA – Acara 'Santri Fest 2019' yang dihelat di Stadion Maulana Yusuf Yusuf Cicreri, Serang, Banten, tiba-tiba heboh lantaran kedatangan presentar kondang, Raffi Ahmad. Raffi menjadi bintang tamu acara yang juga dihadiri oleh calon wakil presiden Ma'ruf Amin. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Dalam kesempatan itu, ia menyerukan, agar anak muda berbondong - bondong datang ke tempat pemungutan suara pada 17 April 2018 nanti.  "Mana jempolnya semua? Jangan lupa nanti bulan April tanggal berapa?" Tanya Raffi saat menyampaikan sambutan, Sabtu malam, 23 Maret 2019. 

"17," jawab ratusan santri yang hadir.  Kehadiran Raffi yang memiliki akun instagram dengan 29 juta pengikut itu, menegaskan sikap politiknya di Pilpres kali ini. 

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Teka teki dukungan dari para pesohor yang selama ini dekat berbagai kalangan ditunggu banyak pihak. Sebelumnya Raffi juga diketahui sempat vlog bareng dengan Jokowi dan Ma'ruf dalam beberapa kesempatan. 

Dalam kesempatan yang sama, Ma'ruf Amin, meminta para santri menyiapkan diri menghadapi dimulainya revolusi industri 4.0. Santri, lanjut Mustasyar PBNU itu, juga diminta menjauhi rasa rendah diri dan pesimistis. 

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Harus optimis. Jangan pesimis. Kenapa begitu, karena santri itu bisa menjadi apa saja. Bisa jadi kiai, bisa jadi ustaz, ustazah. Bisa jadi juga jadi Wali Kota, Bupati, Gubernur, bisa juga juga jadi menteri, bisa juga jadi wakil presiden," kata Ma'ruf.

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024