Rian D'Masiv: Ternyata Bukan Mimpi, Jakarta Punya MRT

Rian D'Masiv
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Band D’Masiv turut meriahkan acara peresmian Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, Moda Raya Terpadu atau Angkutan Cepat Terpadu Jakarta di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Maret 2019. Rian sebagai vokalis merasa bangga karena akhirnya Jakarta memiliki MRT.

Wali Kota Berharap Proyek MRT 'Beneran' Sampai Tangsel: Itu Kita yang Usul

“Turut bangga karena selama ini aku hanya di luar negeri, di Indonesia belum ada dan ternyata itu bukan mimpi, Jakarta punya MRT,” ucapnya selesai manggung.

Menurut Rian, meski pembangunan MRT kerap dikeluhkan membuat macet namun masyarakat kini dapat menikmati transportasi umum yang tidak kalah dari negara tetangga.

Dirut MRT Jakarta Beberkan Alasan Revitalisasi Kawasan Blok M

“Harusnya sudah ada dari dulu-dulu, negara-negara tetangga saja sudah punya MRT, Alhamdulillah walaupun mungkin agak ketinggalan dari negara lain,” tuturnya.

Rian berharap transportasi yang sudah disediakan dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan masyarakat. Serta yang terpenting bisa sama-sama menjaga transportasi publik.

Diskon! Naik MRT Jakarta Cuma Rp 243 pada 23-24 Maret 2024

“Mungkin harus lebih diketatin lagi terutama kebersihan, biasa awalnya doang bersih nanti kotor lagi. Jadi memang kesadaran kita harus dipupuk,” ucap ayah dua anak ini.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Dok. Istimewa)

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, kerja sama di bidang transportasi dapat diandalkan dalam pertumbuhan investasi pembangunan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024