Liburan, Rian D'Masiv Ingin Ajak Anak Naik MRT

Rian DMASIV
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Setelah penantian panjang, Jakarta akhirnya memiliki angkutan cepat terpadu atau Mass Rapid Transit (MRT) yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Minggu, 24 Maret 2019 di Bundaran Hotel Indonesia.

Dirut MRT Jakarta Beberkan Alasan Revitalisasi Kawasan Blok M

Adanya MRT ini, disambut antusias tinggi dari semua lapisan masyarakat termasuk Selebriti Tanah Air. Usai tampil di acara peresmian, Rian D’Masiv yang hadir bersama kedua anaknya berencana untuk mencoba MRT.

Rian ingin mengajarkan anak pertamanya, Euralia yang berusia 5 tahun untuk menggunakan transportasi umum.

Diskon! Naik MRT Jakarta Cuma Rp 243 pada 23-24 Maret 2024

“Iya betul. Kita ajarin harus cobain transportasi umum yang sudah ada di sini. Pas dia lihat kereta MRT yang uji coba aja dia senang, hari libur rencana aku mau ajak naik MRT,” tuturnya.

Pelantun lagu Pergilah Kasih tersebut ingin menggunakan MRT atau Bus Transjakarta sebagai kegiatan rutin bersama anaknya di waktu luang.

Knowing Rules for Breaking the Fast Inside Public Transportation

“Bisa juga kalau lagi libur sebagai liburan yang murah meriah, kapan lagi kita punya fasilitas transportasi yang bagus. Anak-anakku sudah bisa nyobain transportasi umum kalau dulu selalu pribadi,” katanya.

MRT Jakarta

Wali Kota Berharap Proyek MRT 'Beneran' Sampai Tangsel: Itu Kita yang Usul

Proyek perpanjangan trayek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di wilayah Kota Tangerang Selatan, disambut baik oleh pemerintah setempat.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024