Cerita Horor Seleb Singapura dan Hong Kong saat Menginap di Bali

Bintang No Sleep No FOMO
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – No Sleep No FOMO merupakan acara realitas produksi VIU Original yang menampilkan perjalanan wisata sepuluh selebriti Asia ke Malaysia, Singapura, Hong Kong, Korea, Thailand termasuk Indonesia.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kim Jong Kook, Eric Nam, Laureen Uy, Taya Rogers, Alexander Lee Eusebio, Nat Ho, Benjamin Kheng, Hana Tam dan Paul Foster harus menjalankan tantangan yang diberikan oleh penggemar lewat media sosial.

Menariknya, Paul Foster (Singapura) dan Hana Tam (Hong Kong) harus menjalankan tantangan yang tidak biasa saat berwisata di Bali. Keduanya menceritakan pengalaman menginap di sebuah hotel tak berpenghuni di sana.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

“Yang satu ini sangat menakutkan karena malam itu semua kru pergi dan hanya meninggalkan aku berdua dengan Paul. Hotel itu menyeramkan dan sangat gelap,” ucap Hana saat ditemui VIVA di sela acara premier No Sleep No FOMO di Singapura belum lama ini.

Keduanya pun mengalami kejadian yang tak terduga karena suasana begitu gelap dan hening. “Malam itu dua kamera mati mendadak dan saya mendengar suara beberapa pria menyanyi karaoke,” kata Hana lagi.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Sementara itu, Paul mencoba berpikir positif. “Itu bisa jadi suara orang karaoke yang terbawa angin, tapi kami tidak tahu pasti,” ucapnya.

Sebanyak delapan episode No Sleep No FOMO sudah mulai tayang di VIU sejak 22 Maret 2019 dan tayang setiap Jumat pukul 8 malam di Indonesia, Singapura Malaysia, Thailand, Philipina, Hong Kong dan Myanmar. (ase)

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024